Pengembangan SDM Litbang TNI AD TA 2023

Jakarta. Dispsiad melalui Sub Dinas Pembinaan Fungsi Psikologi Dispsiad (Subdisbinfungpsi) mengikuti kegiatan forum pengembangan SDM Litbang TNI AD  TA 2023 dengan tema "Membangun SDM litbang TNI AD yang unggul dan adaptif guna mendukung pelaksanaan Litbanghan agar mampu menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki daya saing"yang laksanakan  di Gedung Graha Zeni Mapusziad. Rabu(26/97/2023)

Kegiatan forum pengembangan SDM Litbang TNI AD di hadiri oleh Kasubdisbinfungpsi Kolonel Caj (K) Dra Sri Handayani, M.Psi., Psikolog dan Kabagbinlitpsi Subdisbinfungpsi Letkol Inf Ahmad Trisuhadiana, S.psi.,M.Psi.,Psikolog serta di hadiri 90 penggiat di kalangan TNI AD. Adapun hal-hal yang didapatkan dari forum tersebut adalah

1. Peningkatan kapasitas penelitian di TNI AD dapat dilakukan dengan melakukan integrasi dengan pusat-pusat penelitian di sipil.

2. Peningkatan kemampuan SDM dapat dilakukan dengan melakukan kerjasama antara lain dengan universitas dan lembaga terkait melalui pendidikan dan beasiswa.

3.TNI AD dan universitas serta BRIN membuka kesempatan seluas-luasnya dalam peningkatan kualitas penelitian di lingkungan TNI AD.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)